Program Jokowi Bakal Terbengkalai

Program Jokowi Bakal Terbengkalai
Program Jokowi Bakal Terbengkalai
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengaku tidak khawatir dengan terlambatnya pengesahan anggaran 2013. Menurutnya, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012 tetap bisa dijadikan acuan anggaran sementara.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, masalah yang tengah dihadapi DKI Jakarta sudah diketahu Pemerintah Pusat. Ia mengatakan pemberitahuan keterlambatan ini sudah disampaikan lewat surat.

"Ada peraturan kita boleh mengacu pada anggaran tahun lalu. Kita sudah kirimkan surat bisa pakai anggaran tahun lalu, Januari semua berjalan seperti biasa," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/12).

Rancangan APBD DKI 2013 baru diserahkan Gubernur Joko Widodo kepada DPRD DKI hari ini. Mepetnya waktu penyerahan rancangan dengan akhir tahun anggaran membuat pengesahan APBD 2013 terancam tidak tepat waktu. Keterlambatan ini juga akan berimbas pada sejumlah program Jokowi.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengaku tidak khawatir dengan terlambatnya pengesahan anggaran 2013. Menurutnya, Anggaran Pendapatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News