JPNN.com

Program Kerja Itu Main, Dapat Tambahan Penghasilan Rp 20 Juta per Bulan

Rabu, 06 Mei 2015 – 15:00 WIB Program Kerja Itu Main, Dapat Tambahan Penghasilan Rp 20 Juta per Bulan - JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Acer Indonesia meluncurkan program “Kerja itu Main”. Program ini merupakan sebagai bentuk apresiasi atas kepada seluruh pelanggan atas keberhasilan meraih Brand of the year dari ajang World Branding Awards 2015.

Melalui program ini, Acer akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp 20 Juta per bulan.

Program “Kerja itu Main” dimulai pada bulan Mei hingga Juni 2015 untuk tahap pencarian kandidat Acer Explorer, dan Agustus hingga Desember 2015 untuk tahap dimana mereka akan mengeksplorasi Acer One 10, salah satu notebook hybrid Acer, melalui hobi dan keahlian mereka.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, di era digital ini tren gaya hidup yang penuh mobilitas dan telecommuting, yang menjadi pilihan bagi setiap orang untuk mengeksplorasi passion adalah melalui hobi dan keahlian mereka. Makanya kata dia, program “Kerja itu Main” menjadi bagian yang mendukung tren tersebut.

Dukungan dari peranti Acer One 10, notebook hybrid multifungsi dan terlaris di Indonesia saat ini, menjadi enabler bagi perwujudan konsep telecommutingyang menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta menjadi pendorong yang kuat untuk menghasilkan gagasan dan ide kreatif.

“Selain itu, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada  semua orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian mereka hingga menjadi sumber penghasilan. Kedepannya, Acer akan terus berkomitmen untuk mendukung eksplorasi hobi dan keahlian setiap orang melalui inovasi, kualitas, dan layanan dari produk-produk yang kami hadirkan kepada pelanggan,” kata Herbet Ang dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Rabu (6/5).

Sementara itu, Country Manager Intel Indonesia, Harry K. Nugraha  menyatakan bahwa Intel juga antusias dengan kampanye program “Kerja Itu Main” bekerjasama dengan Acer Indonesia. Menurutnya, program ini sangat unik dan sesuai dengan digital and technological behavior dari konsumen Indonesia sekarang ini.

"Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi dan menjadi wadah berkarya kreatif untuk konsumen Indonesia dimana hal ini sesuai dengan komitmen Intel untuk mendorong dan menggiatkan inovasi lokal di bidang teknologi,” katanya. (awa/jpnn)

TAGS   acer

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...