SHREDCAT 8280, Mesin Penghancur Kertas Otomatis Berteknologi Auto Feed

SHREDCAT 8280, Mesin Penghancur Kertas Otomatis Berteknologi Auto Feed
SHREDCAT 8280, Mesin Penghancur Kertas Otomatis Berteknologi Auto Feed

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai distributor resmi produk IDEAL, PT. Datascrip meluncurkan mesin penghancur kertas terbaru, bernama SHREDCAT 8280 CC di Jakarta, Rabu (6/5). Mesin penghancur kertas generasi terbaru ini memiliki fungsi Auto Feed, sehingga mesin ini dapat menghancurkan secara otomatis dokumen yang dimasukkan ke dalam tray mesin.

Tray SHREDCAT 8280 memiliki kapasitas maksimal sebanyak 150 lembar untuk ukuran kertas A4, 80 gram. Sedangkan jika dimasukan secara manual maka kapasitas maksimal mesin ini hanya enam lembar. Mesin ini juga memiliki bak penampung dengan kapasitas 30 liter. 

"Jika bak penampung sudah penuh, maka mesin ini akan berhenti beroperasi secara otomatis," ujar Sylvia Lionggosari, Division Director pt. Datascrip dalam pernyataan persnya, Rabu (6/5).

Sylvia Lionggosari mengatakan mesin ini dilengkapi pula dengan fitur EcoMode yang dapat mengurangi pemakaian beban listrik dan ramah terhadap lingkungan. Fitur ini bekerja secara otomatis memutus aliran listrik apabila perangkat sedang tidak digunakan.

Hasil potongannya pun sangat kecil sehingga dokumen dapat musnah dengan sempurna. Untuk menghemat ruang, tumpukan dokumen yang sudah tidak digunakan atau telah dialih media dalam bentuk digital bisa dimusnahkan dengan paper shredder. 

"Selain aman digunakan, penghancur kertas ini menjamin kerahasiaan dokumen karena dapat memotong hingga 4x100mm," tukasnya. 

Kelebihan lain dari SHREDCAT 8280 adalah adanya tombol yang menunjukkan status mesin dan tempat shred CD yang terpisah. Penghancur kertas yang telah bersertifikasi TUV SUD ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada saat penggunaannya. 

PT. Datascrip selaku authorized distributor IDEAL di Indonesia, memasarkan SHREDCAT 8280 CC dengan harga Rp. 7.480.000. (ray/jpnn) 


JAKARTA - Sebagai distributor resmi produk IDEAL, PT. Datascrip meluncurkan mesin penghancur kertas terbaru, bernama SHREDCAT 8280 CC di Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News