Program-Program Grab Indonesia Dinilai Berhasil Tingkatkan Loyalitas Mitra Pengemudi

Program-Program Grab Indonesia Dinilai Berhasil Tingkatkan Loyalitas Mitra Pengemudi
Kegiatan Grab Indonesia bersama mitra. Foto: Grab Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Survei Indikator melaporkan temuan korelasi yang positif dan signifikan antara program solidaritas dan kesejahteraan yang dilakukan Grab Indonesia sepanjang kuartal empat 2022 terhadap loyalitas mitra pengemudi.

Survei itu melibatkan 1.000 mitra pengemudi GrabBike di tujuh wilayah yaitu Medan, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan hasil temuan menunjukkan mitra pengemudi memiliki loyalitas lebih tinggi berkat terlaksananya sembilan program utama, bahkan 91,7 persen menyebut kecil kemungkinan mereka untuk pindah ke platform ojol lain.

Kemudian 83,4 persen mengaku mendapatkan perhatian yang besar dari perusahaan.

Sebagai bagian dari keluarga besar Grab Indonesia, ujar Neneng, mitra pengemudi memiliki peran kunci dalam ekosistem platform kami.

Tentunya menjadi kewajiban perusahaan untuk menyediakan program-program yang tidak saja dirasakan berguna oleh mitra pengemudi, tetapi juga sebagai bentuk dukungan serta apresiasi terhadap para mitra.

“Melihat hasil survei ini yang menunjukkan tingginya loyalitas dan kepercayaan mitra kepada Grab, mengingatkan kami untuk juga selalu setia kepada para mitra,” ujar Neneng dalam siaran pers, Kamis.

Efektivitas program yang diadakan Grab untuk mitra pengemudi juga berdampak sangat positif, meningkatkan level kedekatan identitas dan loyalitas kepada Grab.

Survei Indikator menyebut program-program yang diselenggarakan Grab Indonesia berhasil meningkatkan loyalitas para mitranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News