Program SOBBER Federal Oil 2021 Berakhir Desember, Hadiahnya Motor Xmax

Program SOBBER Federal Oil 2021 Berakhir Desember, Hadiahnya Motor Xmax
Konsumen Federal Oil yang beruntung dapat motor Honda Beat.

jpnn.com, JAKARTA - Program Sobek Berhadiah atau SOBBER Federal Oil 2021 sudah mulai serah terima hadiah utama berupa sepeda motor di dua daerah.

Program Sobek Berhadiah 2021 dibuat berbeda dengan jumlah hadiah yang lebih banyak ketimbang tahun sebelumnya.

Cara mengikuti program tersebut sangat mudah dan konsumen dapat langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Lima langkah mengikuti program ini, konsumen setia cukup membeli produk Federal Oil™ yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya dan temukan kode unik, selanjutnya kirim kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Beragam hadiah yang disediakan mulai dari sepeda motor Yamaha XMax, Honda Beat, logam mulia, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Program berhadiah itu berlangsung hingga 31 Desember, dan SOBBER Federal Oil telah membagikan hadiah motor untuk pemenang di Tasikmalaya dan Jambi serta ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager mengatakan bahwa Federal Oil™ berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumennya.

“Ini adalah solusi Federal Oil™ terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini. Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skalanya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen,” lanjut Hasril.

Program Sobek Berhadiah atau SOBBER Federal Oil 2021 sudah mulai serah terima hadiah utama berupa sepeda motor yakni Honda BeAt dan Yamaha Xmax

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News