Program Timnas Tak Terimbas

Program Timnas Tak Terimbas
Program Timnas Tak Terimbas
JAKARTA - Keputusan pemerintah yang tidak lagi mengakui kepemimpinan ketua umum PSSI Nurdin Halid tidak berimbas ke kondisi tim nasional sepak bola. Mereka dijamin tetap bisa menjalankan program sesuai dengan rencana yang telah disiapkan.

"Sesuai dengan keputusan Menpora, timnas secara otomatis berada di bawah koordinasi Prima (program Indonesia Emas). Jadi, tidak perlu khawatir dengan persiapan timnas," kata Komandan Satlak Prima Tono Suratman, Selasa (29/3).

Pemerintah sebelumnya menyebutkan, agenda TC timnas menjadi tanggung jawab KONI/KOI yang termasuk ke program Prima. Karena itu, pihaknya sudah menyiapkan program untuk persiapan timnas tersebut sejak seminggu yang lalu.

Bahkan, dia mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak Timnas. Namun, lelaki yang berasal dari militer tersebut merencanakan untuk melanjutkan pembicaraan lebih lanjut karena dengan keputusan tegas itu pemerintah memungkinkan ada psedikit perubahan di program-program.

JAKARTA - Keputusan pemerintah yang tidak lagi mengakui kepemimpinan ketua umum PSSI Nurdin Halid tidak berimbas ke kondisi tim nasional sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News