Hopkins Bermodal Pengalaman

Hopkins Bermodal Pengalaman
Hopkins Bermodal Pengalaman
JEREZ -  Tugas berat akan diemban John Hopkins dalam comeback-nya ke MotoGP. Pembalap Amerika Serikat itu akan turun di GP Spanyol sebagai pengganti Alvaro Bautista yang menjalani recovery akibat patah tulang paha di Sirkuit Losail, Qatar (20/3).

Hopkins hanya dipanggil untuk pengganti sementara. Besar peluang, Bautista sudah kembali tampil mengendarai Suzuki GSV-R di GP Portugal pada 1 Mei mendatang. Sekalipun hanya satu balapan, tapi tantangan berat bakal dihadapi Hopkins.

Masalahnya, dia telah lama tidak bertarung di MotoGP. Kali terakhir, dia turun di MotoGP adalah pada 2008 dengan membela Kawasaki. Kemudian, dia hijrah ke Superbike pada 2009 dan pada 2010 dia kembali ke Amerika Serikat untuk terjun di AMA (balap motor paling bergengsi di Amerika).

"Saya tidak menyangka. Ini akan menjadi pekan yang berat buat saya, mengingat saya sudah tidak mengendarai mesin MotoGP dalam beberapa tahun terakhir," kata Hopkins seperti dilansir AutoSport.

JEREZ -  Tugas berat akan diemban John Hopkins dalam comeback-nya ke MotoGP. Pembalap Amerika Serikat itu akan turun di GP Spanyol sebagai pengganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News