Kamis, 23 Mei 2019 – 04:17 WIB

Program Undian Berhadiah TM Agung Podomoro Vaganza Capai Rekor Baru

Jumat, 01 Februari 2019 – 23:05 WIB
Program Undian Berhadiah TM Agung Podomoro Vaganza Capai Rekor Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Enam trade mall terbesar di Jakarta yang tergabung dalam kelompok bisnis Trade Mal Agung Podomoro (TM) pada Sabtu, 26 Januari 2019, dan Selasa, 29 Januari 2019, kembali membagikan ribuan hadiah melalui program undian TM Agung Podomoro Vaganza 3-2018.

Program undian ini mencapai rekor baru dengan jumlah peserta yang membeludak serta nilai transaksi yang mencapai Rp 156 miliar.

Dalam acara ini sebanyak enam mobil Toyota Calya dibagikan sebagai hadiah grand prize di masing-masing TM. Selain itu, ratusan hadiah lain berupa sepeda motor Honda Vario, paket wisata ke Bali untuk 2 orang selama 4 hari, unit laptop, kepingan emas, smartphone Samsung, dan hadiah hiburan lain, diundi di setiap TM.

Enam trade mall tersebut yakni TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City, TM LTC Glodok, TM Mangga Dua Square, TM Plaza Kenari Mas, dan TM Thamrin City.

“Program undian berhadiah TM Agung Podomoro Vaganza ini berlangsung setiap tahun, dan sekarang merupakan tahun ke-3. Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengunjung dan pembelanja di TM Agung Podomoro. Tahun ini pesertanya membeludak, bahkan mencetak rekor baru dengan capaian transaksi kupon senilai Rp 156 miliar selama setahun periode undian berhadiah. Karena orang semakin mengenal program ini, dan hadiahnya semakin besar,” ujar Raymond Thela, dari management TM Agung Podomoro di Jakarta, kemarin.

Acara undian grand prize di TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City, TM Mangga Dua Square, dan TM Thamrin City telah digelar pada 26 Januari 2019. Acara berlangsung meriah dengan berbagai pertunjukan seni seperti atraksi barongsai, magic show, Korean dancer, atraksi wushu, dan penampilan penyanyi Ines Baladiva dan grup musik Vageto.

Sedang di TM LTC Glodok dan TM Plaza Kenari Mas acara dilaksanakan pada 29 Januari 2019. Proses pengundian dilakukan di depan para notaris, saksi dari kepolisian, dan pejabat dinas sosial.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar