Progres Sirkuit Sochi di Rusia Puaskan FIA

Progres Sirkuit Sochi di Rusia Puaskan FIA
Sirkuit Sochi di Rusia. Foto: rsport.ru
MOSKOW - Rusia tak mau membuang kesempatan menggelar balapan Formula 1 untuk kali pertama. Mereka terus menggeber persiapan maksimal di Sirkuit Sochi. Hasilnya, delegasi keamanan FIA yang melakukan inspeksi pun mengaku puas dengan perkembangan positif yang ditunjukkan Sirkuit Sochi.

“Saya sangat terkesan dengan konfigurasi lintasan. Skala dari proyeksi ini juga sangat mengesankan,” terang Charlie Whitting, Direktur Balapan FIA seperti dilansir laman Grand Prix 247, Kamis (18/7).

Rusia memang tengah ngebut untuk menyelesaikan Sirkuit Sochi. Negara dengan daratan terluas di dunia tersebut tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mengggelar balapan jet darat tersebut untuk kali pertama.

Sirkuit Sochi memiliki panjang 5,8 km. Nantinya, Rusia bisa menggelar balapan jet darat tersebut untuk tujuh musim ke depan. Artinya, para penggemar Formula 1 Rusia bisa menyaksikan hingga tahun 2021 mendatang.

MOSKOW - Rusia tak mau membuang kesempatan menggelar balapan Formula 1 untuk kali pertama. Mereka terus menggeber persiapan maksimal di Sirkuit Sochi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News