Projo Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Kaum Milenial

Projo Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Kaum Milenial
Warga mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan Projo menggelar vaksinasi yang menyasar sepuluh ribu orang dosis pertama di sepuluh wilayah Aglomerasi Bodetabek (delapan kota dan kabupaten) dari 5-8 Agustus.

Projo menamai program tersebut Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19: Vaksin Gratis untuk Rakyat.

Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19: Vaksin Gratis untuk Rakyat Panel Barus menyebut program vaksinasi berjalan sukses.

Sebab, antusiasme warga dan kalangan milenial cukup tinggi mengikuti program dari Projo itu.

Bahkan banyak warga dan milenial tetap datang ke lokasi vaksinasi meski hujan mengguyur penyuntikan pada hari pertama.

“Saya melihat banyak pelajar dan anak-anak muda milenial yang mengikuti vaksinasi Gratis Untuk Rakyat yang dilaksanakan oleh Projo," tutur Barus dalam keterangan persnya, Minggu (8/8).

Menurut dia, vaksinasi yang mampu menyasar kaum milenial bakal berimbas positif. Nantinya, anak muda akan mengunggah pelaksanaan vaksinasi sehingga menularkan rekannya mengikuti kegiatan serupa.

"Apalagi anak-anak muda ini, kan, pasti memposting foto dirinya sudah divaksin dan menyebarkan ke seluruh lini massa media sosial yang dia punya serta grup-grup WhatsApp yang diikutinya,” ungkap Barus.

Organisasi kemasyarakatan Projo menggelar vaksinasi yang menyasar sepuluh ribu orang dosis pertama di sepuluh wilayah Aglomerasi Bodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News