Projo tak Ingin Jokowi Didampingi Kelompok Cikeas

Projo tak Ingin Jokowi Didampingi Kelompok Cikeas
Projo tak Ingin Jokowi Didampingi Kelompok Cikeas

jpnn.com - Partai Nasdem secara resmi telah menyatakan dukungan untuk pencapresan Joko Widodo pada Pilpres 2014 nanti. Bisa dipastikan bahwa saat ini Jokowi menjadi satu-satunya capres yang sudah memenuhi syarat pencapresan dengan suara PDIP sekitar 19 persen ditambah suara Nasdem sekitar 6 persen.

Dikatakan Koordinator Nasional Tim Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, bahwa kini Jokowi hanya perlu mencari cawapres pendamping untuk memenuhi kelengkapan pencapresannya.

"Pada prinsipnya setelah Nasdem mendukung Jokowi sebagai capres, saat ini Jokowi adalah capres yang punya boarding pass," katanya dalam keterangan persnya, Sabtu (12/4).

Sedangkan untuk pemilihan cawapres tersebut, Budi mengatakan bahwa Projo tidak menghendaki Jokowi memilih pendamping yang masih berafiliasi dengan Cikeas. Alasannya, karena masih ada problem psikologi politik yang belum selesai dengan keluarga atau kelompok Cikeas.

"Ini menjadi kendala tersendiri. Ada sebuah problem serius yang mesti dibicarakan," tandasnya. (rmo/jpnn)


Partai Nasdem secara resmi telah menyatakan dukungan untuk pencapresan Joko Widodo pada Pilpres 2014 nanti. Bisa dipastikan bahwa saat ini Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News