Yakin Prabowo Pilih Tokoh Berkarakter

Yakin Prabowo Pilih Tokoh Berkarakter
Yakin Prabowo Pilih Tokoh Berkarakter

jpnn.com - JAKARTA - Kelar pemilu legislatif (pileg) 2014, skenario pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mulai bermunculan. Salah satunya duet pasangan Prabowo Subianto dan Gita Wirjawan.

Wacana memadukan Prabowo dan Gita mendapat dukungan dari LSM Lingkaran Nurani. Sekjen LSM Lingkaran Nurani, Ahmad Azhar menilai Gita Wirjawan yang memiliki keahlian di bidang ekonomi sangat tepat berpasangan dengan Prabowo yang berlatar belakang militer dan sangat tegas.

Duet Prabowo-Gita dinilai bisa lebih fokus mengembangkan sektor riil di Tanah Air dan memberikan angin segar bagi iklim investasi karena ada kepercayaan asing. Menurut Ahmad, kubu Prabowo sedang mempertimbangkan opsi duet tersebut.

"Salah satu pensiunan jenderal di lingkaran dalam Prabowo mengatakan karakter Gita sangat kuat, terbukti dengan berani dengan mengambil keputusan mundut sebagai Mendag, inilah yang membuat Prabowo terbius oleh karakter Gita Wirjawan," ujar Ahmad dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (12/4).

Ahmad optimistis Prabowo akan memilih tokoh muda yang berkarakter dan berani mengambil keputusan. Oleh karenanya, ia yakin wacana duet Prabowo-Gita bisa terwujud.

"LSM Lingkaran Nurani sangat berkeyakinan Gita bisa membawa bangsa ini jauh lebih baik ke depan jika berpasangan dengan Prabowo Subianto, dan koalisi Gerindra dan Demokrat," ujarnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Kelar pemilu legislatif (pileg) 2014, skenario pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mulai bermunculan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News