Projo Tidak Pengin Rakyat Terpinggirkan dalam Penanganan Covid-19

Projo Tidak Pengin Rakyat Terpinggirkan dalam Penanganan Covid-19
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah bekerja keras agar Indonesia bisa sukses melewati pandemi Covid-19.

Hasilnya, kata dia, mulai terlihat belakangan ini. Angka penularan virus SARS-Cov-2 di masyarakat menurun dan perekonomian mulai tumbuh positif.

Budi mengatakan itu pihaknya menyampaikan refleksi 2021 sekaligus pijakan dalam menyongsong 2022.

"Indonesia mendapat pengakuan dunia menjadi salah satu negara yang berhasil menangani pandemi Covid 19 dengan baik," kata dia melalui layanan pesan kepada JPNN.com, Senin (27/12).

Pria kelahiran Jakarta itu menyebut Presiden Jokowi mampu merangkul semua pihak sehingga dinilai sukses menangani Covid-19 di Indonesia.

Semisal pemerintah melalui Kemenkes melibatkan TNI, Polri, hingga Projo dalam menggelar vaksin gratis untuk rakyat.

Gerakan itu ke depan akan terus dilaksanakan demi percepatan vaksinasi terhadap 7 juta warga perkebunan dan desa.

"Projo meyakini dengan kerja-kerja pantang menyerah pemerintah bersama rakyat, target vaksinasi 70 persen di Indonesia bisa tercapai pada akhir 2021," tutur pria yang juga menjabat Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) itu.

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah bekerja keras agar Indonesia bisa sukses melewati pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News