Proliga 2022 Siap Digelar, Catat Tanggal Mainnya

Proliga 2022 Siap Digelar, Catat Tanggal Mainnya
Aprilia Manganang (tengah) saat beraksi di Proliga 2020. Foto: Antara/M Agung Rajasa/hp

jpnn.com, JAKARTA - Dahaga pencinta bola voli di Indonesia akhirnya tersalurkan setelah Proliga kembali digelar pada awal Januari mendatang.

Seusai vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi kasta tertinggi bola voli di tanah air itu akan kembali hidup musim depan.

Ketua Umum PP. PBVSI Komjen Pol Imam Sudjarwo menyambut gembira hadirnya Proliga 2022.

Imam menyebut Proliga 2022 mengobati kerinduan penggemar voli Indonesia yang sudah lama tidak melihat bergulirnya kompetisi resmi.

"Setidaknya rindu masyarakat terhadap Proliga bisa terobati. Kompetisi ini hampir dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia," ujar Imam Sudjarwo dalam rilis tertulis.

Rencananya, Proliga 2022 akan bergulir pada 7 Januari mendatang di Padepokan Voli Jend. (Pol) Kunanto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Walau masih digelar tanpa penonton, para penggemar masih bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui Stasiun televisi O Channel dan Champion TV atau aplikasi Over The Top (OTT) di Vidio.com.

Pada ajang Proliga kali ini, akan ada 11 tim, dengan perincian enam tim putra dan lima putri.

Dahaga pencinta bola voli di Indonesia akhirnya tersalurkan setelah Proliga kembali digelar pada awal Januari mendatang. Simak tanggal mainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News