Proliga 2023: Jakarta Pertamina Ungkap Kekuatan Tahun Ini, Pasang Target Tertinggi

Proliga 2023: Jakarta Pertamina Ungkap Kekuatan Tahun Ini, Pasang Target Tertinggi
Acara pelepasan kontingen tim Jakarta Pertamina untuk kompetisi Proliga 2023. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli Jakarta Pertamina bersiap tampil di kompetisi Proliga 2023.

Jakarta Pertamina mengirimkan tim putra dan putri untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi bola voli Tanah Air tersebut.

Chief de Mission tim Jakarta Pertamina, Werry Prayogi mengatakan kekuatan timnya akan terdiri kombinasi antara pemain muda dan senior.

Dia berharap tim Jakarta Pertamina bisa bersinergi untuk meraih prestasi lebih baik lagi di musim depan.

"Tahun ini kami mendorong pemain junior untuk belajar dengan senior. Saya berharap hal tersebut bisa membangun kepercayaan diri masing-masing individu, pengalaman dan skill bermain," kata Werry saat ditemui di kawasan Gambir, Selasa (3/1/2023) siang WIB.

Tercatat di kompetisi Proliga 2023, Jakarta Pertamina memiliki dua pemain muda yakni Luvi Febrian Nugraha (putra) dan Azzahra Dwi Febyane (putri).

Nama-nama pemain muda tersebut akan dipadukan dengan beberapa senior seperti Agustin Wulandari, Yolla Yuliana hingga Megawati Hangestri.

Dari sektor putra, Jakarta Pertamina juga akan tampil dengan pemain seperti Alexander Minic (Montenegro) hingga rombongan dari Palembang Bank SumselBabel di antaranya I Nyoman Julianta, I Made Vandim Sanjaya Putra, dan I Made Adhi Suartama.

Tim voli Jakarta Pertamina bersiap tampil di kompetisi Proliga 2023 dengan komposisi...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News