Promo HUT ke-78 RI, Polytron Bertabur Diskon

Promo HUT ke-78 RI, Polytron Bertabur Diskon
Menyambut HUT ke-78 RI Polytron menghadirkan promo produk elektronik terbaru hingga Rp 2,1 juta. Foto: dok Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut HUT ke-78 RI Polytron menghadirkan promo produk elektronik terbaru hingga Rp 2,1 juta.

Siapa pun bisa mendapatkan harga miring untuk pembelian produk Polytron.

Bertepatan dengan HUT RI, Polytron juga akan merayakan 48 tahun eksistensinya. Pada Agustus ini Polytron pun mengampanyekan programnya dengan tema ‘Kokoh Dalam Setiap Langkah, Polytron Bersama Memajukan Indonesia’.

Tema ini mendeskripsikan Polytron selalu berkomitmen untuk turut serta dalam membangun negeri ini dengan produk-produk unggulan dan inovatif yang sangat mendukung gaya hidup modern masyarakat Indonesia.

General Manager of Home Appliances dari Polytron Albert Fleming menyampaikan program ‘Merdeka Deal’ ditawarkan oleh Polytron untuk semua pelanggannya dengan promo cashback hingga Rp 780 ribu.

Program 'Pesta Diskon Kemerdekaan dari Polytron' juga bisa diraih dengan nilai hingga mencapai Rp 2,1 jutaan.

"Momen promo ini hanya berlaku mulai tanggal 9 – 18 Agustus 2023, di semua official store e-commerce Polytron dan official website www.polytron.co.id. Pastikan Anda tidak melewatinya," kata Albert dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (9/8).

Mesin cuci terbaru Polytron yaitu PAW 7527X Zeromatic Series Hijab berkapasitas tujuh kilogram bisa didapatkan hanya seharga Rp 1,8 jutaan. Mesin cuci ini bisa menghemat penggunaan listrik, detergen dan air hingga mencapai 30 persen dengan fitur Smart Eco System yang ada di dalamnya.

Promo juga berlaku untuk kulkas 2 pintu misal tipe Belleza Jumbo PRW 23ZX yang bisa dimiliki dengan promo sebesar Rp580 ribuan, untuk kulkas lainnya seperti kulkas Belleza Big Liter juga dipasarkan dengan harga promo dan cashback di momen kemerdekaan ini.

Menyambut HUT ke-78 RI Polytron menghadirkan promo produk elektronik terbaru hingga Rp 2,1 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News