Promo Khusus dari Sky House Alam Sutera, Ada Hadiah Emas

Promo Khusus dari Sky House Alam Sutera, Ada Hadiah Emas
Sky House Alam Sutera+ segera memulai Pilling Work untuk Tower Castilla. Foto: Sky House Alam Sutera

jpnn.com, JAKARTA - Para pengembang properti mulai menggencarkan penjualannya ke masyarakat seiring menurunnya kasus harian positif COVID-19 di wilayah Jabodetabek.

Salah satunya Sky House Alam Sutera+, yang sukses memasarkan Tower Acacia yang merupakan tower pertama dari project Apartemen Sky House Alam Sutera+ khusus untuk tipe unit studio yang telah topping off pada bulan Juli 2021 lalu dan segera siap untuk serah terima pada 2023 mendatang.

Sales and Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan mengatakan pihaknya akan melaksanakan proses pilling work atau pemancangan tiang pertama untuk tower kedua.

“Yakni Tower Castilla yang menjadi icon project dengan pilihan tipe unit dua bedrooms dan tiga bedrooms pada bulan November 2021 ini dengan target serah terima yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2024,” terang Robby Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/11).

Sky House Alam Sutera+, lanjut Robby, menawarkan promo khusus dalam rangka program Diskon 11.11 dengan hadiah di antaranya puluhan gram emas serta electronic appliances khusus pembelian pada periode 6 - 14 November 2021 untuk pembeli/pemesan yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konsumen dapat memiliki unit fully furnished yang ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari sekitar Rp 400 juta, dengan cicilan per bulan mulai dari Rp 3 juta dan dengan penawaran cicilan panjang hingga 120 kali tanpa proses BI Checking.

Pihak Marketing sudah menyiapkan berbagai program dan hadiah bagi pembeli unit Apartemen Sky House Alam Sutera+ yang berlokasi tepat di CBD (Central Building District) Alam Sutera, Kota Tangerang.

Apartemen Sky House Alam Sutera+ ini memiliki nilai jual utama yaitu akses kurang lebih satu menit menuju pintu toll Kunciran.

Sky House Alam Sutera+ menawarkan promo khusus dalam rangka program Diskon 11.11 dengan hadiah di antaranya puluhan gram emas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News