Promo Menarik Liburan Akhir Tahun dari BNI, Diskonnya Gede Banget!

Promo Menarik Liburan Akhir Tahun dari BNI, Diskonnya Gede Banget!
BNI menghadirkan promo menarik untuk liburan akhir tahun agar lebih hemat dengan diskon besar. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menghadirkan promo menarik untuk liburan akhir tahun.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan perseorang mengadakan program “Festive Natal 2022 dan Tahun Baru 2023” dengan tema LET’S GO KALIBER (Kangen Libur Berat).

Promo itu bisa didapatkan dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, QRIS, Tapcash dan BNI Mobile Banking.

"Perseroan juga menawarkan traveling seru dengan diskon hingga Rp 1.212.000," ungkap Okki, di Jakarta, Sabtu (17/12).

Promo itu berlaku jika nasabah melakukan transaksi menggunakan Kartu BNI di tiket.com, Pegipegi, Traveloka, Agoda, Garuda Indonesia, Citilink, Royal Safari Garden, Ascott Star Rewards, Pullman Hotels & Resorts, Raffles Jakarta, Double Tree by Hilton, Swissotel Jakarta.

"Tidak hanya itu, ada juga diskon hingga 35 persen untuk promo Kaliber Makan-Makan, bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Monsieur Spoon, Pizza Hut, Sushi Tei, Shaburi & Kintan Buffet, Shabu Hachi, dan Seribu Rasa," katanya.

Ada juga promo Kaliber Kirim-Kirim bagi nasabah yang ingin berbagi kebahagiaan dengan mengirim hampers untuk orang-orang terkasih.

Menurut Okki, dengan menggunakan Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking, nasabah dapat menikmati diskon hingga 30 persen saat bertransaksi di The Harvest, Bakerzin, Daun Muda, Clairmont, Planta Kitchen, Ann’s Bakehouse.

BNI menghadirkan promo menarik untuk liburan akhir tahun agar lebih hemat dengan diskon besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News