Promo OK Bro Tinggal Sehari Lagi, Buruan Booking Tiket KAI

Promo OK Bro Tinggal Sehari Lagi, Buruan Booking Tiket KAI
Kereta Api Indonesia (KAI). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan promo OK Bro! (Oktober Banjir Promo).

Lewat promo ini masyarakat bisa membeli tiket kereta api dengan tarif promo yakni kereta kelas eksekutif hanya Rp 300.000, bisnis hanya Rp 200.000, dan ekonomi hanya Rp 150.000.

Promo ini berlangsung hingga 16 Oktober 2023 untuk keberangkatan 17 Oktober-30 November 2023. Pembelian tiket promo OK Bro! hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

Tarif promo OK Bro! hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian dari stasiun awal ke stasiun tujuan akhir kereta api yang masuk dalam daftar program promo.

Contoh untuk KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi - Gambir, pelanggan harus melakukan pembelian tiket dari stasiun pemberangkatan awal Stasiun Surabaya Pasarturi dan stasiun tujuan akhir Stasiun Gambir.

Diskon tidak berlaku apabila membeli dari Stasiun Surabaya Pasarturi ke Stasiun Cirebon (stasiun antara relasi).

“Promo OK Bro! ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Oktober 2023,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

“Diharapkan melalui promo OK Bro! ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” imbuh Joni.

Lewat promo ini masyarakat bisa membeli tiket kereta api dengan tarif kereta kelas eksekutif hanya Rp 300.000, bisnis hanya Rp 200.000, dan ekonomi Rp 150 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News