Promo Ramadan, Suku Bunga KPR bank bjb Mulai dari 6,88 Persen

Promo Ramadan, Suku Bunga KPR bank bjb Mulai dari 6,88 Persen
Promo Ramadan, Suku Bunga KPR bank bjb Mulai dari 6,88 Persen. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - Menyemarakkan bulan suci Ramadan, bank bjb menggelar rangkaian promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Promo ini diberikan untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi hingga calon pemohon pembiayaan rumah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyebutkan, ada dua promo KPR yang bisa dimanfaatkan selama bulan Ramadan ini.

Kedua program tersebut adalah Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR) untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi dan bjb KPR BERKAH (Berhadiah Kejutan Ramadan) untuk calon pemohon pembiayaan rumah.

Menurut Widi, dua program yang merupakan bagian dari kampanye Ramadan #bjbkurma ini memberikan kemudahan serta keuntungan maksimal pada pelanggan untuk bisa memiliki rumah impiannya.

"Kami harapkan program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pihak terkait,” ujar Widi Hartoto, dalam keterangannya, Selasa (19/3).

Dalam program Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR), para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para marketing berprestasi serta menjalin kerjasama yang lebih erat antara bank bjb dan para pengembang.

Menyemarakkan bulan suci Ramadan, bank bjb menggelar rangkaian promo KPR dengan suku bunga mulai dari 6,88 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News