Rayakan Ramadan dengan Berbagai Promo Menarik dari bank bjb

Rayakan Ramadan dengan Berbagai Promo Menarik dari bank bjb
Rayakan Ramadan dengan Berbagai Promo Menarik dari bank bjb. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - Merayakan Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri 1445 H, bank bjb menawarkan berbagai promo menarik yang dikemas dalam program #bjbKurma (Kejutan Ramadan).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, penawaran promo ini rutin diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra.

"Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Ramadan,” jelas Widi Hartoto, dalam keterangannya, Senin (18/3).

Berbagai promo yang dapat dinikmati oleh nasabah untuk menambah kebahagiaan selama Ramadan bank bjb, yakni:

Ramadan Bareng Vindes Sahur Nih Yee

Salah satu rangkaian program #bjbKurma (Kejutan Ramadan) adalah berkesempatan mendapat THR dari bank bjb senilai total Rp 25.000.000,- dengan mengikuti aktivasi/challenge yang akan ditayangkan pada program Sahur Nih Yee pada 15, 22 dan 29 Maret 2024.

Pastikan sudah men-download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb melalui Google Play Store dan App Store dan mengikuti semua syarat & ketentuan masing-masing aktivasinya untuk jadi pemenang yang akan diumumkan melalui instagram official bank bjb @bankbjb.

Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR)

Beragam hadiah menarik untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi. Dengan mengikutsertakan produk unggulan seperti bjb KPR Sejahtera FLPP dan bjb Tapera, program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para marketing yang berprestasi serta menjalin kerja sama yang lebih erat antara bank bjb dan para pengembang.

Produk yang Diikutsertakan yaitu bjb KPR Sejahtera FLPP: Program pembiayaan rumah dengan skema FLPP untuk masyarakat berpenghasilan rendah. bjb Tapera: Program Pembiayaan Rumah untuk Peserta TAPERA yang ditujukan untuk membantu masyarakat mewujudkan. Rumah Idaman.

Merayakan Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri 1445 H, bank bjb menawarkan berbagai promo menarik yang dikemas dalam program #bjbKurma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News