Promogo Tawarkan Sumber Pendapatan untuk Pengemudi

Promogo Tawarkan Sumber Pendapatan untuk Pengemudi
Ilustrasi. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Promogo merupakan sebuah platform iklan pada kendaraan yang mengangkat konsep pembagian ekonomi dengan menghubungkan pengemudi dengan pengiklan.

Didukung dengan teknologi terdepan, Promogo mampu menciptakan sebuah medium iklan baru yang bersifat disruptive dan dapat menggebrak dunia periklanan sekarang ini.

Promogo menawarkan pengemudi sebuah sumber pendapatan tambahan yang sangat mudah.

"Promogo juga menawarkan pengiklan sebuah medium iklan luar ruang yang hemat biaya dengan pengawasan keamanan yang terjamin melalui rekam jejak pada aplikasi web dan teknologi yang mereka miliki," ujar Andrew Tanyono, COO dan Co Founder Promogo, Kamis (1/12).

Platform iklan yang dimiliki oleh Promogo disandingkan dengan aplikasi berbasis Andorid untuk menciptakan nilai ekonomi pada konsumen dengan melakukan pembayaran setelah menggunakan kendaraan mereka.

GPS melacak aktivitas perjalanan sehari-hari para pengemudi Promogo, dan membayar mereka sesuai dengan kilometer yang sudah mereka tempuh.

"Lokasi mereka dicatat dan diperbarui secara terus-menerus dengan teknologi dan sistem analisis Promogo yang dapat dilihat oleh para pengiklan secara real time melalui tatap muka digital. Pada saat yang bersamaan, penglihatan, jarak tempuh dan pengeluaran juga ditampilkan menurut hari, minggu, dan bulan dalam berbagai bentuk grafik visual," tambah CEO dan Co Founder Promogo Sergio Rusli.

Promogo menawarkan pilihan kepada para pemilik bisnis untuk memilih tingkat penggunaan stiker pada kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

JAKARTA - Promogo merupakan sebuah platform iklan pada kendaraan yang mengangkat konsep pembagian ekonomi dengan menghubungkan pengemudi dengan pengiklan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News