Promosi Hebat Demi Hasil Dahsyat

Promosi Hebat Demi Hasil Dahsyat
Promosi Hebat Demi Hasil Dahsyat
JAKARTA - Kesuksesan Indah Dewi Pertiwi (IDP) dan album Hipnotis tidak lepas dari strategi promosi yang bisa dibilang all-out. Bersamaan dengan launching album, tim manajemen IDP mengadakan kompetisi dance Hipnotis Flexi Dance Terror. Biaya pembuatan klip video single Hipnotis juga fantastis, mencapai Rp 1 miliar. Belum lagi undian berhadiah total Rp 9 miliar untuk pembeli album yang beruntung.

Indah merasa bahwa promo albumnya memang besar-besaran. "Kepercayaan yang diberikan label kepada saya memang besar. Mulai dari pembuatan klip lalu, setiap launching dibikin beda. Kenapa? Sebab, kami tidak ingin memberikan sesuatu yang nanggung. Ya, akhirnya, balik lagi kan. Apa yang kami dapat juga sama. Misalnya, penjualan album yang sampai lebih dari satu juta itu," paparnya.

Indah menyatakan tidak terlalu mengurusi biaya pembuatan klip Hipnotis. "Mahal nggak mahalnya sih, mungkin, terjadi karena di dalamnya banyak unsur animasi dan futuristis. Itu membutuhkan trik khusus. Untuk bujet, manajemen yang mengurus. Pokoknya, saya perform yang terbaik," kata penyuka Celine Dion tersebut.

Untuk pembuatan klip single terbaru yang berjudul Gerakkan Badanmu, Indah bahkan belajar koreografi ke Amerika Serikat. Semua itu dilakukan demi penampilan terbaiknya. Dia belajar bersama Luam Keflezgy, koreografer yang pernah menangani Rihanna, Beyonce, dan Nelly Furtado. Itu merupakan rangkaian acara kompetisi dance yang diselenggarakan pihaknya. Luam juga didapuk menjadi salah seorang juri di acara tersebut.

JAKARTA - Kesuksesan Indah Dewi Pertiwi (IDP) dan album Hipnotis tidak lepas dari strategi promosi yang bisa dibilang all-out. Bersamaan dengan launching

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News