Promotor Metallica Janjikan Konser Spektakuler

Promotor Metallica Janjikan Konser Spektakuler
Metallica. Foto: Loudwire.com
JAKARTA - Band heavy metal, Metallica akhirnya dipastikan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser yang sudah lama ditunggu-tunggu para metal heads -penggemar musik metal- ini akan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang.

Kedatangan salah satu band metal terbesar dunia ini dipromotori oleh Blackrock Entertaiment. Pihak promotor  menargetkan puluhan ribu fans Metallica akan menghadiri konser ini. "Kapasitas venue kita 20.000 orang hanya untuk festival-nya saja," ujar Presiden Direktur Blackrock, Khrishna Raditya dalam konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Ada 5 zona penonton dalam konser tersebut dengan harga tiket yang beragam pula. Yang termurah adalah zona purple dengan harga tiket Rp 400 ribu kemudian green Rp 500 ribu, festival Rp 680 ribu, blue Rp 900 ribu dan VIP Rp 1.500.000.

Tiket sudah bisa dibeli secara online di situs www.blackboxtix.com sejak tanggal 8 Juli lalu. Selanjutnya, tiket juga akan dijual di 20 agen tiket resmi ibu kota seperti Rajakarcis, Kiostix, mini market 7 Eleven dan toko musik Disctara.

JAKARTA - Band heavy metal, Metallica akhirnya dipastikan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser yang sudah lama ditunggu-tunggu para metal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News