Propan Raya Hadirkan Inovasi Terbaru di Pameran International Flooring Technology

Propan Raya Hadirkan Inovasi Terbaru di Pameran International Flooring Technology
Propan Raya Hadirkan Inovasi Terbaru di Pameran International Flooring Technology. Foto: dok. Propan Raya

jpnn.com, JAKARTA - Propan Raya kembali berpartisipasi dalam pameran International Flooring Technology di JIexpo Kemayoran Jakarta, yang digelar mulai 21 hingga 24 Desember 2022.

Mengusung tema 'Propan Always Innovating in Flooring Technology', perusahaan cat lokal ini menghadirkan inovasi terbarunya.

"Kami ingin memperkenalkan inovasi terkini, yaitu Propan Anti Slip Coatings dan Epoxy New Formula," kata Kris Rianto Adidarma, CEO Propan Raya dalam keterangannya, Kamis (22/9).

Selain itu, Propan Raya juga menghadirkan produk-produk unggulan flooring lainnya, seperti Polyurethane, Fast Dry, Decorative Flooring, Sport Flooring, dan masih banyak lagi.

Anti Slip Coating merupakan coating lapisan bening bertekstur halus yang memberikan efek anti-slip atau anti-licin dengan hasil tampilan akhir doff (tidak kilap) yang sangat bagus.

Produk ini dapat diaplikasi di atas permukaan keramik atau marmer, terutama di area licin dan basah seperti area kamar mandi, tepian kolam renang, dan area tangga.

Epoxy New Formula atau disebut Epoxy Floor S-900. Umumnya, Epoxy Floor memerlukan ketebalan 1.000 microns dengan 3 kali tahapan (primer, body coat, dan top coat).

Agar mereduce material dan ongkos kerja, Propan Raya mengembangkan suatu sistem Epoxy Floor S-900 yang cost effective dengan hanya 2x tahapan yaitu Polyfloor PFT-217 BC yang berfungsi sebagai primer sekaligus body coat dengan tebal 500 microns.

Propan Raya menghadirkan inovasi terbaru di pameran International Flooring Technology.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News