Propas Dukung Duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Propas Dukung Duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Kelompok bernama Pro Prabowo Subianto(Propas) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres Pilpres 2024 di Rumah Relawan Prabowo Presiden di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Kelompok masyarakat bernama Pro Prabowo Subianto (Propas) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres Pilpres 2024.

Acara deklarasi digelar di Rumah Relawan Prabowo Presiden di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Sekjen DPP Propas Ahmadi Hasibuan memimpin dan membacakan teks deklarasi dukungan untuk capres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

"Kami mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang," kata Ahmadi.

Selain itu, mereka juga mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto. 

Propas menilai Gibran sosok yang tepat lantaran anak muda adalah harapan bangsa.

"Oleh karenanya di pundak mereka, lah, nasib bangsa ini kita titipkan," lanjutnya.

Ahmadi juga menyebutkan pihaknya siap bergerak dengan seluruh sumber daya yang ada untuk merebut simpati rakyat dan mengawal suara Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Kelompok masyarakat bernama Pro Prabowo Subianto (Propas) mendukung duet Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News