Prorakyat Kecil, Prabowo-Gibran Raih Simpati Akar Rumput

Prorakyat Kecil, Prabowo-Gibran Raih Simpati Akar Rumput
Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, merupakan duet yang paling masif meraih simpati masyarakat akar rumput. Masyarakat menilai Prabowo-Gibran pilihan terbaik untuk Pilpres 2024.

Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA Hanggoro Doso Pamungkas menerangkan, Prabowo-Gibran merupakan capres-cawapres yang sangat pro dengan rakyat kecil.

Dukungan masyarakat tersebut membuat elektabilitas Prabowo-Gibran terus menjauh meninggalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

“Prabowo-Gibran unggul disebabkan lead di segmen-segmen besar, seperti masyarakat akar rumput,” kata Hanggoro, dalam keterangannya, Kamis (2/11).

Keunggulan di kalangan akar rumput tersebut memang tercermin dari komitmen Prabowo-Gibran melanjutkan program pembangunan yang sedang dijalankan Presiden Jokowi.

Prabowo-Gibran diketahui sudah membocorkan banyak program untuk menyejahterakan rakyat Indonesia jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode berikutnya.

Dalam dokumen yang bertajuk ‘Prabowo-Gibran 2024 Bersama Indonesia Maju’, terdapat 8 program hasil terbaik cepat yang akan dilaksanakan.

Kedelapan program itu mencakup berbagai macam hal, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga keberlanjutan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045. 

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih simpati akar rumput karena prorakyat kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News