Proses TC Timnas Indonesia Lancar, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden & Menpora

Proses TC Timnas Indonesia Lancar, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden & Menpora
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali yang terus mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia.

“Tentunya saya secara khusus terima kasih, Pak Presiden dan Menpora yang sangat mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia,” kata Iriawan disela-sela acara syukuran peringatan HUT PSSI ke-92 Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/4) malam.

Iriawan menyebutkan, dukungan yang diberikan pemerintah khususnya Kemenpora antara lain saat tim nasional melakukan pemusatan latihan (TC) maupun pertandingan ke luar negeri.

“Sehingga alhamdulillah prosesnya lancar, Pak Menpora,” katanya.

Dukungan yang diberikan Menpora juga antara lain saat melakukan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 di mana harus ada izin baik itu dari Kepolisian, Kementerian Kesehatan maupun Koordinator PPKM Jawa dan Bali karena masih dalam masa pandemi.

Namun, berkat dukungan Menpora kegiatan tersebut mendapat izin dan berjalan sukses.

“Sekali lagi kami atas nama stakeholder sepak bola menyampaikan terima kasih atas dukungan yang tidak terhingga, Pak Menpora,” katanya.

Purnawirawan perwira tinggi Polri ini pun menargetkan medali emas di SEA Games 2021 yang diselenggarakan tahun 2022 di Vietnam nanti.

Ketua Umum PSSI M Iriawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Menpora Amali yang terus mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News