Prostitusi Pelajar, Siswi SMP Layani Pria saat Jam Sekolah

Prostitusi Pelajar, Siswi SMP Layani Pria saat Jam Sekolah
MIRIS: ABG yang masih tergolong pelajar penyedia jasa pemuas nafsu sesaat di Balikpapan. Foto: Balikpapan Pos/Prokal/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Para pelajar di Balikpapan, Kalimantan Timur, yang terjun ke dunia prostitusi harus pintar menyusun strategi agar tidak ketahuan siapa pun.

Mereka harus jeli mengatur waktu agar jadwal sekolah tidak berbenturan dengan agenda melayani tamu.

LS, salah satu siswi yang menjadi penjaja cinta mengaku memiliki kiat tersendiri agar dua dunia yang dijalaninya bisa berjalan seirama.

"Kalau mau check in pas jam sekolah. Jadi, bolos sekolah atau alasan ada les di sekolah sama ibu. Padahal nggak ke sana," kata LS kepada Balikpapan Pos, Minggu (14/1).

Siswi salah satu sekolah menengah pertama (SMP) itu memang tidak leluasa saat melayani tamu.

Sebab, remaja 14 tahun itu masih tinggal bersama kedua orang tuanya di kawasan Bukit Sion.

“Orang tua, sih, belum tahu. Sebab, kalau mau di-booking malam saya nggak bisa. Bisanya pas jam siang aja. Kalau malam pasti nggak dibolehin keluar rumah," ucap LS.

Lain LS, lain pula AS. Siswi salah satu sekolah menengah atas (SMA) itu bisa leluasa melayani pelanggan di indekosnya di Jalan MT Haryono.

Para pelajar di Balikpapan, Kalimantan Timur, yang terjun ke dunia prostitusi harus pintar-pintar menyusun strategi agar tidak ketahuan siapa pun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News