Prostitusi Pelajar Terbongkar, Seminggu Bisa Kantongi Rp 7 Juta

Prostitusi Pelajar Terbongkar, Seminggu Bisa Kantongi Rp 7 Juta
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Reskrim Polsekta Samarinda Utara berhasil mengungkap praktik prostitusi pelajar. Pihak berwajib sukses mengamankan WN yang berperan sebagai muncikari para ABG itu.

WN mengaku memiliki 30 anak buah yang siap melayani syahwat pria hidung belang. Beberapa di antaranya ialah pelajar. Salah satunya ialah Mawar (bukan nama sebenarnya).

Remaja 16 tahun itu mengaku terjebak prostitusi yang dijalankan WN. Mawar pun harus kucing-kucingan saat menjalani profesinya sebagai pemuas nafsu pria di Kota Tepian, julukan Samarinda.

“Biar tidak ketahuan, setiap hari saya turun sekolah. Kalau “kerja”, saya alasan sama orang sedang kerjakan tugas sekolah di rumah teman,” ujar Mawar pada Kaltim Post beberapa waktu lalu.

Mawar mengaku canggung ketika kali pertama melayani tamu. Namun, setelah itu dia mulai terbiasa. Penghasilan remaja berkulit putih itu juga sangat besar. Dalam sepekan, dia bisa mengumpulkan Rp 5 juta-Rp 7 juta. (dra/jos/jpnn)

 

 

 

SAMARINDA – Reskrim Polsekta Samarinda Utara berhasil mengungkap praktik prostitusi pelajar. Pihak berwajib sukses mengamankan WN yang berperan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News