Protes Hilangnya Barang Bukti Mobil Tangki, Laskar Mandalika Demo di Polres Lombok Tengah

Protes Hilangnya Barang Bukti Mobil Tangki, Laskar Mandalika Demo di Polres Lombok Tengah
Aksi damai yang dilakukan oleh puluhan warga Lingkar Kawasan Mandalika yang tergabung dalam Laskar Mandalika di depan Polres Lombok Tengah memprotes hilangnya barang bukti. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, PRAYA - Puluhan warga Lingkar Kawasan Mandalika yang tergabung dalam Laskar Mandalika melakukan aksi damai di Polres Lombok Tengah, pada Kamis (25/5) terkait dugaan hilangnya barang bukti.

Puluhan anggota Laskar Mandalika tiba di Mapolres Lombok Tengah dengan membawa sepanduk bertuliskan 'Bapak Kapolres yang Terhormat Kemana Barang Titipan Kami'.

Rupanya, mereka mendatangi kantor polisi itu untuk mempertanyakan kejelasan barang bukti (BB) berupa mobil tangki berisi 5000 liter BBM jenis solar industri yang diduga ilegal.

Mobil tangki tersebut telah dititip Laskar Mandalika di Polres Lombok Tengah beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, mobil tersebut sudah tidak ada lagi setelah dicari oleh Laskar Mandalika.

Sekertaris Laskar Mandalika Lalu Srijamin menduga barang bukti mobil tangki yang mereka titipkan bersama Polsek Kawasan Mandalika tersebut hilang.

"Ke mana mobil tangki solar yang kami titip bersama Kapolsek Kawasan Mandalika itu? Kenapa bisa hilang?," kata Srijamin dalam orasinya.

Selain itu, pihaknya juga ingin tahu apa yang menyebabkan barang bukti tersebut bisa dilepaskan, padahal mobil itu sedang dalam penyidikan dari pihak kepolisian.

Laskar Mandalika demo di Polres Lombok Tengah memprotes hilangnya barang bukti mobil tangki berisi 5000 liter solar industri yang diduga ilegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News