Protes Jalan Rusak, Warga Menceburkan Diri ke Kubangan

Protes Jalan Rusak, Warga Menceburkan Diri ke Kubangan
Aksi protes warga Citayam terkait kerusakan jalan Sasak Panjang

jpnn.com, BOGOR - Warga Desa Citayam, Kabupaten Bogor memprotes pemerintah daerah terkait jalanan yang tidak layak dilalui di jalan Sasak Panjang, Desa Citayam, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Para warga yang kesehariannya melintasi jalan tersebut kesal karena pemerintah setempat tidak juga memperbaiki jalanan yang berlubang dan tergenang air tersebut. Padahal, jalanan tersebut sangat membahayakan keselamatan pengendara jika tidak dilakukan perbaikan.

"Kami bukan desa terpencil, sudah waktunya Kabupaten Bogor merealisasikan (memperbaiki jalan)," ujar salah seorang warga yang merekam aksi protes.

Warga melakukan aksi protes dengan menceburkan diri ke kubangan jalan. Mereka juga menuliskan berbagai poster dengan tulisan permohonan kepada pemerintah. “Mohon pemerintah memperbaiki jalan di desa kami Sasak Panjang," bunyi tulisan di poster permohonan.

Jalan Sasak Panjang merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Bogor dengan Kota Depok. (hal/ysp/ps)


Warga yang kesehariannya melintasi jalan tersebut kesal karena pemerintah setempat tidak juga memperbaiki jalanan yang berlubang dan tergenang air


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News