PRS 2023 Yogyakarta Sukses Menyedot Perhatian Netizen, Trending Topic di Twitter

PRS 2023 Yogyakarta Sukses Menyedot Perhatian Netizen, Trending Topic di Twitter
PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) Tbk sukses menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 di Yogyakarta. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) Tbk sukses menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 di Yogyakarta.

PRS 2023 pun menjadi bahan pembicaraan netizen, dua tanda pagar (tagar) yang berkaitan dengan PRS di Yogyakarta menguasai trending topic di Twitter, Sabtu (19/8).

Dua tagar itu ialah #PRSYogyakarta2023 dan #PestaRakyatSimpedes. Dua tagar itu berurutan di tiga besar trending topic Twitter.

Hashtag #PRSYogyakarta2023 berada di posisi kedua, sedangkan tagar #PestaRakyatSimpedes di urutan ketiga.

Para netizen yang beramai-ramai mencuit dengan menyertakan dua tagar tersebut.

Hashtag #PRSYogyakarta2023 dan #PestaRakyatSimpedes sendiri merupakan bagian dari kampanye BRI saat menyelenggarakan PRS 2023 di lapangan parkir Stadion Mandala Krida pada 19-20 Agustus 2023.
PRS 2023 bertujuan memberdayakan UMKM, literasi digital, dan memberikan pelayanan perbankan bagi nasabah.

Selama ini, BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes berkomitmen terus mendukung UMKM untuk terus tumbuh dan meraih peluang bisnis.

Perbankan pelat merah itu terus menyosialisasikan penggunaan QRIS BRI sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat lewat PRS 2023.

PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) Tbk sukses menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News