PRSU 49 Bakal Hadirkan Sederet Artis, Yuk Join, Begini Cara Beli Tiketnya

PRSU 49 Bakal Hadirkan Sederet Artis, Yuk Join, Begini Cara Beli Tiketnya
Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 akan kembali digelar dengan tema 'Berikan Cerita Terbaikmu' pada 16 Juni hingga 17 Juli 2023. Foto: Dok Pemprov Sumut

jpnn.com, JAKARTA - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 akan kembali digelar dengan tema 'Berikan Cerita Terbaikmu' pada 16 Juni hingga 17 Juli 2023.

PRSU edisi 49 akan berlangsung di atas lahan milik Pemprov Sumatera Utara dengan luas 6,7 hektare di bawah pengelolaan PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (Perseroda).

PRSU 49 diharapkan dapat menjadi momen yang baik bagi berbagai permasalahan sosial, ekonomi dan budaya yang dihadapi oleh Sumatera Utara, dengan pemberdayaan ekonomi, peningkatan kapasitas diri, dan optimalisasi sosial budaya.

Acara hiburan pun nantinya akan dipenuhi dengan artis nasional dan lokal.

Sederet nama-nama beken yang akan memeriahkan PRSU 49 yaitu GIGI, Ungu, Wali, Kangen Band 5. Anji, Virzha, Drive, The Rain, Setia Band, Naff, Mahalini, Inul, Geisha, Nella Kharisma, Stevan Pasaribu, dan The Goods Project.

PRSU ke 49 kali ini memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dengan memberlakukan sistem online ticketing hanya di www.prsuticket.com. Jadi, para pengunjung bisa melakukan early booking dan tidak perlu mengantre berjam-jam di ticket booth.

Tiket akan dijual seharga Rp 20.000 pada hari Senin hingga Kamis.

Pada Jumat dan Minggu tiket dibanderol dengan harga Rp 35.000. Khusus untuk hari Sabtu tiket akan dijual seharga Rp 50.000 dengan artis bintang tamu tingkat nasional.

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 akan kembali digelar dengan tema 'Berikan Cerita Terbaikmu' pada 16 Juni hingga 17 Juli 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News