PRT Culik Dua Balita di Bekasi

PRT Culik Dua Balita di Bekasi
PRT Culik Dua Balita di Bekasi
BEKASI - Warga Perumahan Bintang Metropol, Kelurahan Perwira, Kecamatan Berkasi Utara, Senin (31/5) pagi kemarin gempar. Pasalnya, dua bocah yang tinggal di Blok A 12, diculik seorang pembantu rumah tangga (PRT). Kedua balita itu bernama Amar Fadil 3,5, dan adiknya Nazma Nailall Husna yang masih berusia 6 bulan.

Dua bocah anak pasangan suami istri (pasutri) Chairul Anwar 33, dan Dahlia 31 itu diculik Wiji Astuti alias Dwi Susanti 20, PRT yang baru bekerja selama seminggu di rumah tersebut. Pelaku membawa kabur kedua anak majikannya itu pagi ketika kedua orangtua bocah itu tengah bekerja.

 

Kecurigaan terjadinya penculikan itu bermula saat Chairul, berusaha menelpon rumahnya pukul 09.00 pagi. Ternyata tidak ada jawaban sama sekali. Saat itu, Chairul menelepon ke rumahnya lantaran memiliki firasat tidak enak terhadap kedua anaknya. Tidak berhasil menghubungi rumahnya, dia lantas menghubungi tetangganya yang menyatakan kalau rumah dia dalam keadaan sepi.

Selain itu, kedua anaknya juga tidak ada di dalam rumah. Mendapat kabar itu, Chairul langsung panik dan pulang.  Sesampainya, di rumah pria itu lemas. Lantaran kedua anaknya dibawa kabur oleh pembantu yang baru bekerja di rumahnya. Dari rumah itu Wiji juga membawa beberapa barang berharga.

BEKASI - Warga Perumahan Bintang Metropol, Kelurahan Perwira, Kecamatan Berkasi Utara, Senin (31/5) pagi kemarin gempar. Pasalnya, dua bocah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News