Prudential Gandeng Standard Chartered Rilis Produk Asuransi Jiwa untuk Masa Pensiun

Rabu, 03 Februari 2021 – 17:09 WIB
Prudential Gandeng Standard Chartered Rilis Produk Asuransi Jiwa untuk Masa Pensiun - JPNN.com
Prudential Indonesia. Foto dok Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Masih rendahnya pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki jaminan untuk masa pensiun, mendorong Prudential Indonesia bersama Standard Chartered meluncurkan produk asuransi jiwa PRULife Harvest Plan.

Produk tersebut merupakan salah satu pilihan produk finansial yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa, tetapi kemudahan pengelolaan keuangan untuk masa pensiun.

PRULife Harvest Plan memberikan kemudahan dalam proses pendaftaran cukup dengan satu pernyataan kesehatan, hingga fleksibilitas menentukan masa pengumpulan dana, dan masa pensiun.

Melalui produk tersebut, nasabah dapat memilih antara 5 dan 10 tahun masa
pengumpulan dana dan masa pensiun mulai dari usia 45, 50, 55, atau 60 tahun.

Selain itu, nasabah juga diberikan keleluasaan untuk menentukan besaran nilai manfaat tunai bulanan yang dapat
diterima di masa pensiun kelak.

PRULife Harvest Plan hadir dengan penawaran unik, yaitu perlindungan keluarga menyeluruh bagi generasi pertama hingga generasi kedua.

Bagi generasi pertama, yaitu nasabah pemegang polis dan penerima manfaat, produk ini memberikan kepastian yang optimal untuk pensiun mapan.

Generasi kedua yaitu anak dari nasabah sebagai tertanggung, juga akan mendapatkan kepastian perlindungan finansial sebesar uang pertanggungan dari Prudential Indonesia apabila terjadi risiko sesuai dengan cakupan tanggungan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...