Pruitt, Amunisi Baru Juara Bertahan

Pruitt, Amunisi Baru Juara Bertahan
Pruitt, Amunisi Baru Juara Bertahan
BOSTON - Bagi pemain cadangan, pertandingan uji coba biasanya menjadi kesempatan untuk unjuk kebolehan. Di pertandingan resmi, kesempatan mereka bermain akan sedikit. Sebab, pemain inti dipilih untuk mengejar kemenangan.

Itu pula yang dirasakan Gabe Pruitt bersama tim juara Boston Celtis musim lalu. Karena itu, ketika mendapatkan kesempatan turun sebagai starter dalam laga preseason melawan New Jersey Nets kemarin WIB (20/10), dia langsung memanfaatkannya sebagai ajang unjuk diri. Diturunkan menjadi starter, Pruitt menyumbangkan 11 poin, 7 assist, dan 12 rebound. Celtics pun menang 83-66.

Dalam laga di TD Banknorth Arena tersebut, Pruitt bermain 43 menit dan 48 detik. Itu sangat lama baginya. Musim lalu saja, total durasi permainannya hanya 97 menit.

Pruitt mendapatkan kesempatan sebagai starter karena point guard andalan Celtics, Rajon Rondo, mengalami masalah pada engkelnya dalam uji coba melawan New York Knicks Minggu WIB lalu (19/10). Pelatih Celtics Doc Rivers kemudian memilih Pruitt. Sejak lama Rivers melihat potensi yang dimiliki Pruitt. Namun, baru kemarin WIB dia menjajalnya sebagai starter.

BOSTON - Bagi pemain cadangan, pertandingan uji coba biasanya menjadi kesempatan untuk unjuk kebolehan. Di pertandingan resmi, kesempatan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News