Prya Ramadhani Dapat Angin Segar

Prya Ramadhani Dapat Angin Segar
Prya Ramadhani Dapat Angin Segar
KETUA DPD I Golkar DKI Prya Ramadhani, yang berencana maju dalam pemilukada DKI 2012 mendatang mulai mandapat angin segar atau dukungan. Salah satunya, dukungan dari Kosgoro 1957 DKI Jakarta siap pasang bada untuk memenangkan ketua DPD I Golkar DKI Prya Ramadhani dalam pemilukada DKI 2012 mendatang. Demikian ditegaskan ketua pimpinan daerah kolektif (PDK) Kosgoro 1957 DKI, Zainuddin.

Hadir dalam acara tersebut ketua umum pimpinan pusat kolektif (PPK)  HR, Agung Laksono, ketua DPD Golkar DKI Prya Ramadhani, serta ketua panitia Aziz Ambadar serta jajaran kosgoro di lima wilayah kota se-DKI. "Kita all out dukung bang Prya sebagai cagub atau cawagub di pemilukada DKI," ujarnya.

Kata politisi yang akrab disapa Oding ini, banyak alasan yang membuat partai berlambang pohon beringin itu memilih sosok Prya menjadi orang nomor satu di DKI nantinya. Salah satunya adalah Prya orang yang mudah bergaul juga murah senyum. "Latar belakang Pak Prya ini kan bukan dari birokrat sehingga dia cukup populer. Dia juga orang yang mau mendengar apa pun keluhan dari masyarakat," katanya.

Selain itu, kemampuan berpolitik Prya juga patut diperhitungkan. Golkar yakin di tangan Prya, kesejahteraan masyarakat Jakarta akan diperjuangkan. "Beliau ini cukup berpengalaman di dunia pemerintahan, cukup memiliki jiwa kepemimpinan dan kepedulian kepada masyarakat. Baik di partai maupun masyarakat dapat diandalkan karena dia juga memperoleh posisinya saat ini dari bawah," beber Sekretaris Golkar DKI Jakarta ini.

KETUA DPD I Golkar DKI Prya Ramadhani, yang berencana maju dalam pemilukada DKI 2012 mendatang mulai mandapat angin segar atau dukungan. Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News