PS Polri Bidik Semifinal Piala Bhayangkara

PS Polri Bidik Semifinal Piala Bhayangkara
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 10 klub Indonesia bakal meramaikan Piala Bhayangkara. Kompetisi sepak bola ini nantinya akan dihelat di dua tempat berbeda, yakni di Stadion I Wayan Dipta, Bali dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Mereka akan memperebutkan hadiah utama Rp 2,5 miliar.

Ketua Organizing Commite Piala Bhayangkara, Irjen Condro Kirono mengungkap, PS Polri, salah satu peserta dan bisa dibilang sebagai 'tuan rumah', juga sudah melakukan persiapan optimal. Meski baru beberapa bulan direkrut, tapi ia optimis tim PS Polri bisa melesat sampai babak final.

"Tim PS Polri sudah uji coba beberapa kali, salah satunya dengan Persib Bandung untuk melihat line up dari beberapa pemain. Kemudian pelatih juga sudah coba beberapa pemain cadangan," kata Condro saat merilis pemain tim PS Polri di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3).

Namun, dia tidak ingin besar kepala. Condro menjelaskan, hanya memberi target kepada PS Polri sampai semifinal. Hal ini lantaran, sembilan klub lainnya merupakan tim sepak bola terbaik yang dimiliki Indonesia. "Targetnya semifinal," jelasnya.

Tim PS Polri diarsiteki Bambang Nurdiansyah. Bekas pelatih Persija Jakarta itu merekrut dan menggodok 31 pemain hanya beberapa bulan. Mereka yang masuk dalam daftar pemain PS Polri di antaranya, 15 pemain dari anggota Polri, 9 orang eks pemain timnas U19, beberapa eks pemain Timnas senior, dan sejumlah pemain asing. (mg4/jpnn)‎



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News