PS Sumbawa Barat Diam-diam Incar Dua Pemain Persija Jakarta

PS Sumbawa Barat Diam-diam Incar Dua Pemain Persija Jakarta
Persija Jakarta saat sesi latihan. Dua pemain Persija tengah dilirik dari klub Liga 2, PS Sumbawa Barat. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MATARAM - PS Sumbawa Barat (PSSB) belum bisa berbicara banyak di Liga 2. Dari empat laga yang sudah mereka lakoni, Laskar Undru, julukan PSSB, hanya memetik satu kemenangan, satu seri, dan dua kali kalah.

Mereka menang saat laga kandang kontra PS Badung. Sementara hasil seri mereka raih saat menjamu Madura FC. Dua kekalahan diderita saat bertandang ke markas Persekap Pasuruan dan Celebes FC Palu beberapa waktu lalu.

Hasil pahit yang diraihnya membuat anak asuh Hendri Susilo ini harus bertengger di posisi keenam Grup 7 Liga 2 dengan mengemas empat poin.

Tak ingin terdegradasi dari Liga 2 PSSB langsung merombak skuadnya. Kini, beberapa pemain bintang yang bermain di Liga 1 menjadi incaran manajemen klub.

Manajer Teknik PSSB Jaelan mengatakan, berdasarkan keputusan hasil pertemuan baru dengan head coach dan pihak manajemen, mereka memutuskan untuk mendatangkan tiga pemain bintang. Ketiganya merupakan pemain yang bermain di Liga 1.

”Sepertinya dua pemain Persija dan satu stopper dari salah satu klub lain,” kata Jaelan kepada Lombok Post (Jawa Pos Group), kemarin (30/5).

Ketika ditanyakan terkait dengan nama pemain yang akan direkrut, Jaelan enggan membeberkan. ”Saya lupa namanya. Pokoknya dua striker Persija dan satu stopper,” ujarnya.

Head Coach Hendri sengaja menambah kekuatan di lini depan, untuk menambah daya gedor dan memaksimalkan peluang. ”Striker kita belum ada yang mampu mencetak gol. Apalagi striker murni,” jelasnya.

PS Sumbawa Barat (PSSB) belum bisa berbicara banyak di Liga 2. Dari empat laga yang sudah mereka lakoni, Laskar Undru, julukan PSSB, hanya memetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News