JPNN.com

PS Tira Persikabo Pengin PT LIB Tidak Dipegang Orang PSSI

Rabu, 20 Mei 2020 – 21:15 WIB PS Tira Persikabo Pengin PT LIB Tidak Dipegang Orang PSSI - JPNN.com
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com - PS Tira Persikabo turut bersuara tentang kriteria Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta para petinggi di perusahaan yang mengoperatori Liga 1 2020 tersebut. Sosok yang dipilih nanti oleh para pemegang saham jangan lagi dari unsur PSSI.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo Rhendie Arindra, mundurnya Direktur Utama Cucu Somantri pada Senin (18/5), harus disikapi dengan mencari pengganti yang lebih baik darinya. Selain Cucu, ada juga para Komisaris seperti Sonhadji, Hasani Abdulgani, serta Hakim Putratama.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya, idealnya menurut saya, ya, jangan rangkap jabatanlah dengan di federasi. Agar fokus, bisa mencurahkan konsentrasi di PT LIB," ungkapnya, Rabu (20/5).

Tak hanya itu, Rhendie juga memastikan, sosok yang jadi petinggi di PT LIB ini benar-benar orang yang harus memahami bisnis tentang hiburan, karena sepak bola ini harus dikemas semenarik mungkin, sehingga bisnis sepak bola ini jalan.

"Kami berharapnya dari profesional, sehingga untuk bisnis sepak bola berfokus ke PT LIB. Kemudian untuk PSSI berfokus ke hal lain yang di luar diurus oleh PT LIB," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil