Begini Starting Line-Up Laga PS Tira vs Persebaya Surabaya

Begini Starting Line-Up Laga PS Tira vs Persebaya Surabaya
PS Tira vs Persebaya. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANTUL - Persebaya Surabaya bakal menjalani laga pekan keempat Liga 1 2018 menantang tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (13/4) sore nanti.

Tamu sebenarnya dalam kondisi pincang, tapi tuan rumah tak mau menganggap remeh the Green Force, julukan Persebaya.

Memang, di lini belakang Persebaya, kini dua pemain dengan kualitas bagus Otavio Dutra serta Rachmat Irianto harus absen karena cedera. Tapi, itu bukan alasan bagi PS Tira untuk meremehkan tim tamu yang didukung oleh ribuan Bonekm suporter setia Persebaya.

"Kami tidak ingin memikirkan lawan yang dikatakan pincang. Karena tentu saja penggantinya juga memiliki kualitas. Kami tak boleh lengah dan wajib tetap fokus. Kami anggap mereka tim yang siap dan kuat," kata Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada, Jumat siang via pesan singkat.

Sama seperti laga-laga sebelumnya, kuartet Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Aleksander Rakic, dan Gustavo Lopes akan menjadi motor serangan tim milik korps militer Indonesia tersebut.

Di sisi lain, Persebaya sudah menyiapkan pengganti di lini belakang. Izaac Wanggai dan M Syaifudin bakal mengisi pos di lini belakang. Kehadiran dua pemain ini memang belum bisa menjamin lini pertahanan Persebaya. Tapi, mereka diyakini bisa meredam keganasan pemain-pemain PS Tira.

"Kami akan menggantikan defisit poin yang hilang di kandang. Kami yakin bisa meraih poin dengan dukungan dari Bonek di sini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain
PS Tira (4-3-3): Syahrul Fadil (gk); Safri Al Irfandi, Kim Sang Min, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Firmansyah, Ryan, Gustavo Lopez;
Ahmad Nufiandani, Aleksandar Rakic, Wawan Febrianto;

Persebaya Surabaya bakal menjalani laga pekan keempat Liga 1 2018 menantang tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (13/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News