PS TNI, Panggil Pemain di PSMS atau PSMS Diganti Nama?

PS TNI, Panggil Pemain di PSMS atau PSMS Diganti Nama?
ilustrasi. FOTO: dok/JAWAPOS

JAKARTA- Siapakah Tim PS TNI untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman pada November nanti? Dalam jumpa pers di Mabes TNI Cilangkap, Senin (26/10) sore, disebut bahwa tim itu merupakan tim yang bermaterikan anggota TNI. Namun, ada kabar lain menyebut PSMS lah yang nantinya akan berubah nama menjadi PS TNI. 

Net TV, sebagai pemilik hak siar menyebut ada nama PSMS Medan dalam pembagian grup Piala Jenderal Sudirman. Itu dengan alasan karena banyak pemainnya yang merupakan anggota TNI. Namun, Versi promotor, PS TNI bukanlah PSMS Medan. Nanti, pemain yang anggota TNI yang bergabung di PSMS, bakal dipanggil. 

"Pemain PS TNI nanti banyak. Eks timnas seperti Manahati Lestussen, Ravi Murdianto, dan banyak lagi. Mereka sekarang banyak latihan di PSMS," Kata CEO Promotor Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdul Gani, usai jumpa pers di Mabes TNI, Senin.

Karena itu, saat Hasani ditanya apakah PS TNI itu PSMS Medan, Hasani hanya bisa berkata mungkin. Sebab, bisa saja PSMS Medan berganti nama jadi PS TNI khusus di turnamen ini.

JAKARTA- Siapakah Tim PS TNI untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman pada November nanti? Dalam jumpa pers di Mabes TNI Cilangkap, Senin (26/10) sore,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News