Nah Lho.. Gara-gara Pakai Celana Kolor, Suarez Diejek Neymar

Nah Lho.. Gara-gara Pakai Celana Kolor, Suarez Diejek Neymar
Messi, Suarez, Neymar. Foto: Instagram

jpnn.com - BARCELONA – Luis Suarez tampil menawa ketika Barcelona menekuk Eibar dengan skor 3-1 di Camp Nou, Senin (26/10) dini hari WIB. Saat itu, Suarez berhasil membukukan hat-trick.

Itu adalah hat-trick perdana yang berhasil dicetak Suarez sejak bergabung dengan Barcelona. Namun, mantan penggawa Liverpool itu mendapat ejekan setelah pertandingan.

BACA: Tahan Napas Anda! Messi Dapat Rp 6,3 M per Minggu, Atlet Ini Raih Rp 12,7 M

Adalah sang tandem Neymar yang melayangkan sindiran penuh canda pada bomber tim nasional Uruguay tersebut. Neymar mengkritik pakaian yang dikenakan Suarez.

Saat itu, Suarez foto bareng Neymar dan Lionel Messi. Pakaian yang dikenakan ketiganya sangat kontras. Messi dan Neymar mengenakan jas lengkap dengan dasi. Sedangkan Suarez yang sedang memegang bola pertandingan hanya memakai sweater plus celana kolor.

BACA: Dikabarkan Gay, Bintang MU yang Ganteng Ini Bilang Begini

“Laga yang bagus untuk tim. Selamat untuk Suarez atas gol-golnya. Namun, tidak untuk pakaiannya,” demikian tulis Neymar setelah laga di akun Instagram. (jos/jpnn)

 

BARCELONA – Luis Suarez tampil menawa ketika Barcelona menekuk Eibar dengan skor 3-1 di Camp Nou, Senin (26/10) dini hari WIB. Saat itu, Suarez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News