Rekam Jejak Setahun Menpora

Rekam Jejak Setahun Menpora
Menpora saat menyaksikan pameran foto/ Kemenpora for JPNN


JAKARTA- Pameran Foto Wartawan dan Humas dalam rangka Satu Tahun Menpora disambut antusias oleh Menpora Imam Nahrawi. Didampingi jajaran pejabat Kemenpora, dia turut menyaksikan beberapa foto dirinya saat bertugas. Pemeran digelar di Graha Kemenpora, Jakarta, Senin (26/10). 

Selain pameran foto, ada juga pemutaran film "Terobosan Satu Tahun Kinerja Menpora." Menpora juga memuji dan mengingatkan kepada seluruh Asdep dan deputi, agar setiap kegiatan terdokumentasikan dengan baik. 

"Humas harus menginfokan hasil karya dan kegiatan kepada teman-teman wartawan. Setahun membantu Presiden, belum banyak yang bisa dibuat. Baru sedikit peninggalan yang tidak semata fisik, tapi berupa mindset," tambah Cak Imam, sapaak akrab Menpora.  

Menteri 42 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan atas kontribusinya. Menurutnya, foto adalah kata-kata yang tidak terucap, namun menunjukkan gerakan dan pesna yang memiliki berbagai makna.

"Dari foto, kita bisa lihat apakah senyumnya tulus atau tidak, serta atlet sungguhan atau tidak," kata Menpora yang didampingi Sesmenpora Alfitra Salamm, Deputi Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah, Staf Khusus Informasi dan Kemitraan Faisol Reza, Kabiro Humas, Hukum, dan Kepegawaian Djunaidi, Kabiro Keuangan dan Rumah Tangga Bambang Trijoko, serta Kabag Humas Syamsuddin. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pameran Foto Wartawan dan Humas dalam rangka Satu Tahun Menpora disambut antusias oleh Menpora Imam Nahrawi. Didampingi jajaran pejabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News