Ini Format Turnamen

Ini Format Turnamen
Ini Format Turnamen


JAKARTA- 15 Peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman sudah diumumkan oleh inisiator turnamen, Mabes TNI, dan promotor Turnamen di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10) sore. Untuk formatnya, turnamen yang diikuti 15 klub itu dipastikan dibagi ke dalam tiga grup. 

Sesuai penjelasan Promotor, masing-masing grup akan dihuni oleh lima klub dengan format setengah kompetisi, artinya setiap tim akan saling berjumpa dan setiap tim menjalani total empat pertandingan di grup. 

Delapan tim dari tiga grup, nantinya akan lanjut ke babak delapan besar. Mereka dipilih dari juara dan runner tiap grup dan dua tim dengan peringkat tiga terbaik. Setelah itu, di fase delapan besar dibagi dalam dua grup dan dijalankan kembali format setengah kompetisi.

"Juara dan runner up lolos ke semifinal. Semifinal akan menggunakan format home and away dan di babak final akan menggunakan format single match.," kata Hasani Abdul Gani, CEO Promotor Turnamen. (dkk/jpnn)


JAKARTA- 15 Peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman sudah diumumkan oleh inisiator turnamen, Mabes TNI, dan promotor Turnamen di Mabes TNI, Cilangkap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News