Bomber Andalan Inter Benar-benar Mandul, Yuk Simak Catatan Golnya

Bomber Andalan Inter Benar-benar Mandul, Yuk Simak Catatan Golnya
Mauro Icardi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Mauro Icardi gagal mengulangi performanya seperti musim lalu. Hingga kini, bomber sekaligus kapten Inter Milan tersebut baru bisa mendonasikan dua gol di Serie A.

Gol perdana Icardi dilesakkan ke gawang Chievo pada 20 September lalu. Sedangkan gol kedua dicetak saat Inter ditekuk Fiorentina dengan skor 1-4 pada 27 September lalu pada 27 September.

Padahal, Icardi menyambut kompetisi musim baru dengan status mentereng. Bomber asal Argentina tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Serie A musim 2014/2015 lalu.

BACA: Bomber Ini Garang Banget, Ronaldo dan Messi Nggak Ada Apa-apanya

Lalu, apa kata pelatih Inter Milan Roberto Mancini? “Periode ini terjadi pada semua penyerang. Hal paling penting ialah dia tetap tenang,” terang Mancini di laman Football Italia, Senin (26/10).

“Saya tidak tahu jika itu menjadi isu tentang service padanya. Namun, dia baru bermain dengan Jovetic dalam tujuh laga. Butuh waktu untuk kompak,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN – Mauro Icardi gagal mengulangi performanya seperti musim lalu. Hingga kini, bomber sekaligus kapten Inter Milan tersebut baru bisa mendonasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News