Rossi Menyerah Kejar Gelar Juara Dunia?

Rossi Menyerah Kejar Gelar Juara Dunia?
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Keinginan Valentino Rossi merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini semakin sulit. Sebab, jagoan Movistar Yamaha itu harus start dari posisi buncit pada seri terakhir di Valencia nanti.

Rossi yang saat ini duduk di puncak klasemen memang masih unggul tujuh angka dari Jorge Lorenzo. Namun, Lorenzo tak akan menjalani hukuman pada seri terakhir.

BACA: Bos Yamaha: Marquez Balas Dendam pada Rossi

Berbagai media menyebut Rossi kini hanya berharap pada Dewi Fortuna di Valencia. Rossi pun sudah mengakui, peluangnya merebut gelar juara dunia tidak akan mudah.

“Saya tidak tahu jika saya sudah kehilangan gelar juara. Namun, semuanya kini memang sangat sulit,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (26/10).

Sebagaimana diketahui, Rossi mendapatkan hukuman dari race director karena menendang Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10) kemarin. (jos/jpnn)

 

 


KUALA LUMPUR – Keinginan Valentino Rossi merebut gelar juara dunia balapan MotoGP musim ini semakin sulit. Sebab, jagoan Movistar Yamaha itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News