Rossi: Marquez Bermain Kotor!

Rossi: Marquez Bermain Kotor!
Valentino Rossi (kiri) berusaha mendahului Marc Marquez (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menuding Marc Marquez melakukan trik kotor untuk menghambat dirinya. Bahkan, Rossi menuding Marquez melakukannya sejak MotoGP Australia.

“Saat itu, saya hanya ingin menghambat kecepatannya. Saya ingin membuatnya bergeser keluar dari jalur dan membuatnya lebih pelan. Sebab, dia bermain kotor. Bahkan lebih buruk daripada di MotoGP Australia,” kata Rossi seperti dikutip Fox Sports.

Meski menuding Marquez bermain kotor, Rossi tidak sampai hati ingin membuat pembalap Repsol Honda itu celaka. “Tendangan” yang dituduhkan race director itu karena kakinya terlepas dari foot peg atau yang biasa disebut foot step.

“Saya tidak ingin menendangnya. (Itu sia-sia) karena jika kamu menendang motor MotoGP, dia tidak akan terjatuh karena motornya sangat berat. Lihat saja dari rekaman kamera helikopter. Dia sudah terjatuh saat kaki saya terpeleset dari foot peg,” kata Rossi. (jon/jpnn)

 

 

 

 


KUALA LUMPUR – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menuding Marc Marquez melakukan trik kotor untuk menghambat dirinya. Bahkan, Rossi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News