Tahan Napas Anda! Messi Dapat Rp 6,3 M per Minggu, Atlet Ini Raih Rp 12,7 M

Tahan Napas Anda! Messi Dapat Rp 6,3 M per Minggu, Atlet Ini Raih Rp 12,7 M
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Lionel Messi boleh saja menjadi megabintang dengan bayaran jumbo di dunia sepakbola. Messi juga masih menjadi pesepakbola dengan penjualan jersey terbesar di dunia versi KitBag.

BACA: Bos Chelsea Bakal Bajak Rival Abadi Mourinho

Namun, untuk urusan pendapatan, Messi ternyata masih kalah dengan atlet lain. Laman The Sport Bible, Senin (26/10) menulis, Messi “hanya” mengantongi 336 ribu Poundsterling per pekan atau Rp 6,3 miliar (Poundsterling = Rp 19000).

Nominal itu masih kalah dibanding Lewis Hamilton. Saat ini, gacoan Mercedes itu menjadi pembalap dengan bayaran tertinggi di balapan Formula 1. Berapa nominal yang dikantongi Hamilton?

BACA: Bomber Ini Garang Banget, Ronaldo dan Messi Nggak Ada Apa-apanya

Tahan napas Anda. Masih dari laman yang sama, sang juara bertahan F1 tersebut saat ini mengantongi 671 ribu Poundsterling atau setara Rp 12,7 miliar setiap minggu.

BACA: Bomber Andalan Inter Benar-benar Mandul, Yuk Simak Catatan Golnya

Hal itu tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan Hamilton. Saat ini, Hamilton sudah berada di ambang juara dunia balapan jet darat. (jos/jpnn)

BARCELONA – Lionel Messi boleh saja menjadi megabintang dengan bayaran jumbo di dunia sepakbola. Messi juga masih menjadi pesepakbola dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News